Kamis, 18 Agustus 2011

Hi...!

        Salam kenal,nama aku FATHYA KARIMAH,lahir di Purbalingga tanggal 11 mei taun 1996.Sekarang sih tinggl di Majalengka.Sempet tinggal di Bandung juga sih,tapi cuma sampe umur 4 taun...(hehe^^) .Dari TK,SD,SMA di Mjalengka,tapi kalo SMP di Subang,di SMPIT As-Syifa Boarding School (ASBOS) tepatnya.....enak loh sekolah di asbos,nanti diceritain lagi deh tentang asbos,sekarang perkenalan aja dulu ^^
         Aku suka warna coklat,makanannya juga suka pastinya.Hobi aku tuh baca,jalan-jalan,dengerin musik,nonton film,corat-coret,tapi yang paling aku suka itu kalo lagi merhatiin orang bikin kerajinan tangan...(aneh ya??tapi emang kenyataan).Tempat yang aku suka itu banyak,ada gunung,toko buku,toko kaset,sama di bawah pohon rindang....aku juga suka kyuubi,lucu banget sih,imut-imut serem gimana gitu..:) Aku juga suka Rasulullah (pastinya.Beliau tuh idola aku yang terbaik.Kalo inget Beliau,pasti inget Allah.Semoga yang baca sama yang nulis jadi tetangganya Rasul ya di surga Allah nanti.Amin!) terus,Song Joong Ki,terakhir Lii Ji Un....hehe
           bingung mau nulis apa lagi.kapan-japan lagi ditambah perkenalannya.....makasih udah mau baca ^^



           
         







Tidak ada komentar:

Posting Komentar